Mbah Sunnah

Dikala aku kecil dan beranjak dewasa..

Ketika ayah dan ibuku bekerja aku dititipkan kepadanya..beliau yang menjagaku.
Ketika aku sakit, beliau orang pertama yang membawaku ke dokter..
Ketika aku lapar, beliau yang membuat masakan untukku..
Ketika aku sekolah, beliau yang mengantarkan..
Ketika aku tidur, beliau yang ninabobok'in aku..

Dan,
Beliau adalah orang yang paling galak menyuruhku ngaji, iya haruuusss ngaji tanpa alasan. Pesan yang kuingat sampai sekarang, kalau ada waktu luang mengajilah Al-Qur'an nak karena didalamnya ada pedoman hidup kita yang menuntun agar tak salah arah.


Terimakasihku takkan sanggup membalas semua jasanya..


Sabtu, 23 Maret 2019
Innalillahi wainailaihi rojiun..
Semoga amal ibadah Mbah Sunnah diterima ALLAH SWT, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisiNya.
Amin Ya Rabbal Alamin


Peluk cium dari Fathan dan Rania untuk Mbah Buyut tersayang
Genggaman tangan terakhir sebelum Mbah Sunnah meninggalkan dunia



Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Setetes asi yang sangat berharga

Strawberry hidroponik

Operasi Sinusitis