MELEPASKAN sesuatu DEMI sesuatu

Tahun ini adalah tahun yang berat bagiku, karena harus melepaskan pekerjaan yang sudah 8 tahun kujalani. Tanpa pikir panjang, setelah aku melahirkan dan cuti gravida kuputuskan “resign” dari pekerjaan yang kucintai demi Raniaku. Iya, ini adalah keputusan bulatku, aku bertekad merawat full anakku. Aku yakin bahwa rejeki Allah yang mengatur, apalagi kalau niat kita ikhlas melepaskannya untuk niat yang baik. Orang bekerja pontang-pantingpun kalau belum waktunya kaya ya tidak akan kaya. Hehe ibaratnya begitu.. Allah sudah menjamin rejeki manusia, dan tugasku bukanlah bekerja (itulah yang dikatakan suamiku yang memberikan support penuh pada keputusanku)
Sambil bobok, Rania nemenin bunda kerja dirumah
Kulepaskan pekerjaanku Demi anakku...
Bisa seharian bersama anak-anakku ternyata adalah kebahagiaan hakiki yang tidak bisa dibayar dengan apapun. Memang benar, harta yang paling berharga adalah keluarga (lirik lagu Keluarga Cemara) haha😅.
Nyaman dan tenang, itu yang kurasakan saat ini..
Aku tidak khawatir kehilangan penghasilan, aku tidak takut. Karena tugas/kewajiban yang mencari nafkah adalah suami tercinta.

Kini, Allah menjawab doaku..
Allah memberikan rejeki melalui jalan yang lain.
Melalui om ku , iya om ku memberiku pekerjaan, aku dipercaya mengerjakan rekap keuangan dari kantornya.
Beruntungnya bisa dikerjakan dirumah, paling sibuknya diawal bulan dan diakhir bulan yah beginilah rutinitas di bagian finance😂.
Alhamdulillah aku bisa kerja dirumah tanpa terikat waktu. Aku bisa bekerja ditemani anak-anakku.
Sebenarnya sudah dari dulu aku kerja ikut om, hanya saja tidak fokus karena pekerjaan utamaku adalah dikantor sebuah maskapai penerbangan saat itu.
Sejak aku resign, aku jadi bisa fokus ikut kantor om tapi dengan waktu yang flexible.
Karena keponakan sendiri jadi kerjanya bisa dikerjakan dirumah, diatur sendiri yang penting beres begitu ya Om hehe..

Maka, nikmat manalagi yang kau dustakan?


Happy weekend,
Suciani


Comments

Popular posts from this blog

Setetes asi yang sangat berharga

Strawberry hidroponik

Operasi Sinusitis