Surat Cinta untuk “Eka”

Malam ini aku iseng merapikan meja kerja suami, karena aku melihat tumpukan dokumen yang sepertinya sudah lama dan usang.. yah akhirnya aku mengajak suami sekalian bersih-bersih mejanya (karena dia yang punya meja, aku takut ada dokumen penting yang kebuang disampah)..

Disudut laci meja aku menemukan ada beberapa foto lama saat kuliah sekitar tahun 2006, kita haha hihi bareng mengamati foto-foto itu..masih luguuu banget kita berdua.. dekil kusam gitu wajahnya, belum lagi jaman dulu belum ada HP canggih yang banyak aplikasi filter wajah kayak sekarang semacam camera360 hehe..dulu adanya mah HP nokia yang layar masih item putih tanpa camera..yang body HPnya segede uleg-an sambel dirumah, berat dan ngga praktis sama sekali pokoknya hahaha boro-boro HP bagus, punya HP kala itu aja uda syukur alhamdulillaaahhh...
Btw, itu foto kita berdua jaman kasmaran-kasmarannya..
Ini wujud foto yang kutemukan, pinggiran kertasnya sudah burem, kucel dan kok bisa ya aku nulis Happy Birthday jadi "Ppy Birthday" sungguh benar-benar alay!haha
Selain nemu foto, ternyata ada juga tumpukan surat usang yang begitu aku baca isinya cukup “alay” juga hahaha..itu adalah surat ucapan ulangtahun untuk Eka (laki-laki yang sekarang menjadi suamiku). Jadi mengingatkan kembali jaman pacaran 11 tahun yang lalu nih..totalnya aku dan suami berumah tangga sudah 6 tahun + 5 tahun pacaran..wow sudah lama ya..😂

Aku mengenal suami sejak SD, sebenarnya dari SD aku sudah ada feeling sepertinya orang ini akan special dalam hidupku..tapi yang namanya jodoh kita kan tidak tahu.. ngga ada kepikiran sama sekali nanti ketika dewasa akan berumah tangga bersama, ngga kebayang saat itu..kita berdua sekolah duduk dibangku SD yang sama, sekelas sekolah mengalir begitu saja..lalu SMP dan SMA pisah sekolah..dan akhirnya kuliah dipertemukan kembali di kampus yang sama, memang dunia ini sempit ya guys..

Kembali lagi kepada surat cinta untuk “Eka”,
Jadi ceritanya nih setiap tahun ultah suami tanggal 14 Februari aku selalu mengirimkan surat, sok-sok an romantis gitu hehe namanya juga anak muda lagi pacaran jaman itu.. Suratnya tulisan tanganku sendiri karena jaman itu lagi booming kirim-kiriman surat.. aku memanggilnya dengan sebutan “gendut”, memang saat itu dia agak gemuk bodynya hahaha..cara aku ngasi suratnya adalah saat kuliah, kebetulan kita satu fakultas tapi beda jurusan jadi tinggal kirim ke jurusan sebelah sambil suprise maksudnya..hehe

Kita berdua ngakak baca isi suratnya cekakak cekikik, 😄
Pertama dari modelnya saja sudah “alay” kertas digunting bentuk love, ampuuun ituu ide darimana ya dulu..pokoknya ditambah isinya kata-kata yang super alay paraaahh.. bisa dibayangkan pasti dia si lelaki ke-Ge er-an saat membaca surat itu..
aku malu banget rasanya wajahku memerah dan yang pasti aku terlalu “lebay” waktu itu hahaha
Ini surat alay yang digunting bentuk love hehe..yang ini benar-benar sungguh lebay! haha (Saat Eka umur 21 tahun)

Yang ini surat "alay kedua" saat Eka umur 22 tahun.. rutin ya tiap tahun aku kirim surat cintanya..hehe



💕💕💕
 Endingnya malam ini aku terharu,
Maklum namanya juga perempuan pasti dikit-dikit mewek,
Ternyata selama ini foto dan surat-surat itu suamiku simpan dengan rapi di mejanya..
Saat kutanyakan, ayah kenapa masih disimpan sampai segitunya..jawabnya simple, “gapapa sebagai pengingatku untukmu, tidak akan pernah terlupa sampai kapanpun”

Mbrebes mili..


Salam cinta,
Uci

Comments

Popular posts from this blog

Setetes asi yang sangat berharga

Strawberry hidroponik

Operasi Sinusitis