“Maternity photoshoot” ala-ala

Karena peraturan cuti dari kantor diambil 1,5 bulan sebelum melahirkan, jadinya waktu menunggu kelahiran cukup lama sehingga bosen dirumah. Jadilah terpikirkan iseng buat lucu2an foto maternity dengan suami..sambil menikmati masa penantian kelahiran adek..
Dulu waktu anak pertama mas Fathan masih belum ngetrend yang namanya foto maternity, yang banyak dijumpai adalah foto prewed. Dulu juga masih ndeso jadi ngga pakai foto maternity hehe..lha sekarang mumpung kehamilan sudah usia 38 week kupikir tidak ada salahnya seru-seruan foto maternity. Hehe biar ada foto studio pas lagi hamil gede gitu, disaat badan melebar kemana-mana dengan berat 61 kg dan bentuk sudah tidak karuan..
Dan alhamdulillah suamiku langsung setuju, mungkin terpaksa biar istrinya yang lagi hamil seneng kali yaa.. padahal suami tergolong orang yang tidak suka difoto dan beliau tidak bisa senyum pepsodent, susah sekali kalau diatur senyumnya..
Siang itu dengan perut yang sudah membuncit berat membawa dedek, pergilah kita ke salah satu studio foto di Surabaya, kenapa kita pilih studio ini karena pengalaman waktu yudisium kuliah foto dan make up nya ya disini dan lumayan bagus hasilnya..
Sesampainya di studio foto aku selalu membisikkan kepada suami “ayah jangan lupa smile ya☺️“ bahkan sampai pengambilan photoshoot sambil diarahkan gaya oleh fotografer berulang kali aku bisikkan lirih “ayah jangan lupa smile ya hehe😂” karena dalam pikiranku ini fotonya ayah hasilnya gimana ya? Kaku apa tidak ya? Dia bisa senyum apa tidak ya?😅
Apalagi setelah mendengar mas fotografer bilang “suaminya senyum pepsodent ya kelihatan gigi, senyum ya” wah batinku ini pasti ayah susah senyumnya..hahaha

Dan...inilah hasil foto kita, lumayan nggak jelek2 amat hehe...

Kami memilih kostum dengan nuansa putih-putih


Terimakasih Pak Suami untuk usahanya menyenangkan istri..😘


Have a nice day

SUCIANI

Comments

Popular posts from this blog

Setetes asi yang sangat berharga

Strawberry hidroponik

Operasi Sinusitis