Fathan’s Birthday

Hai namaku Fathan..
Usiaku 5 tahun pada tanggal 20 Juni 2018 kemarin, berat badanku 31 kg kata guruku aku besar melebihi teman-temanku dan kebanyakan vitamin, Nooo..padahal tidak bukan vitamin, tipsnya agar cepet besar kayak aku adalah makan yang banyak dan minum susu yang banyak. Sehari aku makan 4-5x dan botol susu 7-8 dot🍼, inilah yang bikin badanku besar dan berat sampai bundaku tidak kuat gendong dan kalau ayahku gendong setelahnya langsung boyok’an dan encok2😂.
Orangtuaku ayah Eka dan bunda Suci keduanya berbadan sedang tidak kurus, lalu aku niru siapa kok bisa gemuk dan besar begini? Itu pertanyaan yang sering kudengar dari para tetangga..bundaku hanya tersenyum dan menjawab “nafsu makan kami berbeda” sambil tertawa😃. Memang sering aku makan tidak terkontrol.. makanan apa saja masuk dan aku tidak pernah pilih-pilih makanan. Pokoknya prei racun kata orang-orang! Ibaratnya perut ini sudah kayak tong sampah.. tempat pembuangan makanan. Karena makanku banyak jadi beolku juga sering hahaha tiap pagi aku selalu merepoti bundaku untuk nyeboki. Dan bundaku tiap pagi selalu kenyang tanpa sarapan.. iya kenyang menghirup bau beolku yang seperti parfum dipagi hari hehe.. tapi bundaku orangnya sabar meskipun kadang sudah siap berangkat kerja sudah ngeluarin motor didepan pagar tinggal nge-gas, ehh tiba-tiba aku minta beol..aku tau bunda pasti jengkel tapi gimana lagi daripada aku beol di celana hahaha..

👇👇

Ultah Fathan tahun ini bertepatan setelah Hari Raya Idul Fitri, dan kita tau sendiri saat itu adalah masa-masa bokek karena uang sudah ludesss untuk angpao lebaran😢.
Aku pikir gimana ya cara biar ultahnya berkesan dengan budget minim hehe..
Dan alhamdulillah Fathan ngga mau kue ultah, mintanya donat.. tanpa pikir panjang langsung saja meluncur ke Mall deket rumah.. langganan kami adalah Cito (City of Tomorrow). Tempat nongkrong, tempat ngadem, tempat nyemil paling deket!
Okelah kami membeli 3 biji donat JCO yang super empuk dan enak dijejer-jejer..ngga lupa lilinnya juga 3 biji dijejer dan pinjam korek api mas JCO. Lilin dinyalakan daann...Happy Birthday Fathan yang ke 5 tahun🎂👏🎉. Sebenarnya tidak ada tradisi khusus untuk merayakan ultah karena semua hari adalah baik jadi tidak perlu dirayakan saat ultah saja. Tapi karena tujuan bundanya buat nyenengin anaknya jadi buat asik2an aja biar anaknya happy. Yang terpenting Fathan sehat, pintar, dan nurut sama orang tua hati ini sudah girang bukan main. Bismillah ya nak semoga kelak menjadi anak sholeh yang selalu mendoakan kedua orangtuanya.

Anak senang bundanya ikutan sueneeeenggg..




Salam sayang dari Bunda Suci dan Ayah Eka💋


Comments

Popular posts from this blog

Setetes asi yang sangat berharga

Strawberry hidroponik

Operasi Sinusitis