Rindu yang Sesaat

Malam ini sunyi memanggil

Dalam gelapnya sepi, aku menguntai rindu

Jiwa ini mematung bersama aksara semu

Keheningan lalu membawa sendu

Dimana hati yang menunggu jauh

Sejauh kedalam rindu..rinduku kepadamu

❤❤❤

Malam tak selalu kelam, ini hanya sebentar.. Tak selalu sepi

Dirimu tak bosan berhasil membuatku merindu

Rindu yang membawa resah

Kamu dan aku adalah satu

Tanpamu aku kosong

Sekalipun malam menunggu pagi

Meskipun siang menunggu senja


πŸ’™πŸ’™πŸ’™

Jarakpun menyerah pada senyumanmu

Resahpun pergi dengan sendirinya

Yang tersisa hanya rindu..

Rindu yang menggebu.. Padamu wahai penenangku..

Aku tahu,

Rindu ini hanya sesaat

Esok engkau datang

Membawa secercah cahaya

Aku merindumu wahai suamiku..

πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

Aku tak pandai berkata

Aku hanya mencoba menulis..yang bukan tanpa makna

πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹


With love,,
Suciani





Comments

  1. πŸ’•πŸ’•πŸ’•romantis kakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk...iya kak..met liburan yaa jangan lupa oleh-olehnya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Setetes asi yang sangat berharga

Strawberry hidroponik

Operasi Sinusitis