14 Februari... Not a valentine's day

# Dua Insan#

Sinar pada dirinya mampu menerangi hatiku..perlahan masuk dan menyelam, begitu dalam mengarungi..
Membuatku tak mampu melihat yang lain.. Membuatku tak ingin mencari yang lain..
Bukan parasnya yang menyilaukan, tapi hatinya..hati yang luar biasa..💕

Packagingnya tampak keras..dan terkadang memang keras.. Namun hatinya mudah luluh, bahkan bisa jadi lembut..sangat lembut..

Kerasnya itu menandakan ketegasan.. Dan aku suka..😊
Tegasnya itu mencerminkan kepintarannya.. Dan aku suka. .😊😊

Bahkan dari SD sudah terlihat, ketua kelas yang jelas pemberani dan pintar,, Dan lagi aku suka..😊😊😊

Awalnya tanpa rasa dan tidak tau apa sebenarnya rasa itu.. Semua berjalan saja rutinitas sekolah layaknya anak-anak yang sedang sekolah..
Dia bilang sempat mengagumiku saat kelas 6 SD,, bahkan aku tak tahu dari segi apa yang dikagumi secara masih anak-anak, kumus-kumus dan ingusan..

SMP..

SMA..

Setelah 6 tahun berlalu..

Kuliah... Iya kuliah kami bertemu kembali...
Lagi-lagi tak kupahami rasa itu...
Mulanya pinjam buku biar bisa main kerumahku,,ternyata hanya alibi dia..

Dari pinjam buku, lanjut nawari pulang bareng..
Yaaa.. Aku mulai merasa.. Merasakan suatu perasaan yang berbeda..

Makin lama nawarin garap tugas bareng,, membantu aku ceritanya karena jelas IQ ku dibawahnya.. Ups...

Karena sering bareng,  sehingga dia menyatakan "cinta"
Dan aku menemukan titik nyaman bersamanya.. Oke kita mulai rasa ini...

Dia tetap keras sama persis ketika SD, tak berubah..
Tapi aku suka.. Keras, tegas, pintar.. Aku sangat butuh pemimpin seperti ini untuk sebuah kapal rumah tangga..nahkoda inilah yang kucari..

Yess,, kami jadian...😂😂

Mulailah yang namanya pacaran..💑
Sejak kami pacaran tiap tgl 14 Februari tidak ada yang namanya kata "valentine"...yang ada hanya happy birthday/met milad..
Iya tanggal 14 Februari adalah tanggal lahirnya, tanggal pertama dia menyapa dunia hehe..
Yang lain pada romantis2an / so sweet2 an yang katanya dihari kasih sayang itu...
Pada kirim2an bunga n cokelat 🙅 kiriman wajib dan mutlak anak muda pada masa itu..

So, Bagaimanakah dengan kami berdua?
Karena kami bukan penganut valentine's day maka kami ganti namanya menjadi he's day😄😄
Special day for him,,

Tiap tgl 14 Februari bertambah tua umurnya..
Tiap tgl 14 Februari berdoa semoga umurnya menjadi berkah..
Dan tiap tgl 14 Februari aku selalu ditraktir olehnya laki-laki paling royal sedunia ini hehe #colek dia

Dan itu berjalan sampai sekarang ketika kami sudah menikah dan punya anak..Dia tidak berubah tetap menjadi manusia ter-royal didunia.. bahkan kadang lupa memikirkan dirinya sendiri..
Semuanyaaa buat anak dan istri..jiwanya, raganya, waktunya, materinya dan hidupnya💛💙

Dearest my lovely husband,, thank u for loving me..


From : U're beloved wife
❤with love❤



Suciani
14-02-2018

Comments

Popular posts from this blog

Setetes asi yang sangat berharga

Strawberry hidroponik

Operasi Sinusitis